Your Ad Here

Selasa, 12 Januari 2010

TEKA-TEKI NGAKAK

waktu gw susah loe ada di samping, waktu gw sedih loe selalu menemani gw, waktu gw lagi berduka loe tetap bersama gw, hingga gw jadi berpikir....."jangan-jangan loe yang buat gara-gara..??!!"

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan
Lihat keluargamu, itu adalah anugerah Tuhan
Lihat di cermin, itu cobaan Tuhan!

Ingat gak saat kita naek oplet bareng, kamu keluarin muka di jendela dan aku keluarin pantat di jendela, lalu orang-orang bilang kita kembar...

sayang....tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu,
siang juga gak makan karena memikirkanmu,
dan malamnya aku gak bisa tidur karena kelaparan...!!

jika kamu jadi pesawataku rela jadi landasannya, jika kamu jadi api aku rela jadi lilinnya, dan jikalau kamu jadi monyet aku rela dengan segenap jiwaku...

semalam aku mimpikan U, di benakku hanya ada U, seharian aku mikirin U, aku rasa aku merindukan U, besok aku akan coba memikirkan V, W lalu X, dan Y

aku tidak tahu mengapa tiba-tiba kangen sekali padamu.
tapi untungnya aku punya fotomu di uang kertas 500-an.

buah kedondong diatas atep, dulu bencong sekarang tetep....

ketika Darwin berkata manusia berasal dari monyet, sama sekali aku tak percaya. tetapi setelah aku lihat dirimu, 100% aku percaya

klo elu dikatain jelek, sabar aja...
klo elu dikatain bego, cuek aja...
klo elu dikatain dungu, cool aja...
tapi klo elu dikatain cakep, tampar aja...!!! itu fitnah !!!!

"aku jadi pengangguran ini gara-gara tetangga ku"
"kenapa gak kau balas?"
"percuma karena dia sudah wafat"
"klo gitu susul aja ke akhirat, biar dia tau rasa dan kapok"

cewek yang belajar bahasa inggris nubruk bule. "i'm sorry, sir." "i'm sorry, too." denganPDnya cewek itu menjawab: "i'm sorry three, sir." "what are you sorry for?" "oh, i'm sorry five, sir"

ku terpana menatap matamu, jantungku berdegup keras, napasku pun berhenti. benerkah semua yang ku rasakan ini? ku beranikan diri bertanya padamu, "kamu kentut ya..??"

seorang tukang roti ketabrak metromini, lalu polisi datang dan bertanya, "ada apa Pak?" si tukang roti yang udah sekarat menjawab, "ada nanas, keju, coklat, dan mocca.."

diz ama ndu luka lasi ke rasak
tiper gime nca rikit absucc iseda
ngka nke ratol old anje lekseda
ngs ibukme ngej atul i sani ni

sejak mengenalmuaku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dalam mimpi2 ku dan membuatku mengigau....SETAN..!! SETAN...!!





0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP