Your Ad Here

Senin, 04 Januari 2010

cara mudah membuat email di yahoo

Siapa yang tidak tau tentang e-mail atau masih ada yang belum tahu apa itu email…?? Akan saya beri sedikit penjelasan apa itu email, email adalah sarana komunikasi antar pengguna internet yang dapat menjangkau seluruh penjuru dunia dengan gratis yang dibutuhkan hanya lah biaya akses internet. Bagi para pengguna internet sudah pasti tahu tentang email dan menjadi suatu kebutuhan untuk berinternet. Menurut saya email itu sangat penting dalam dunia maya ini. Bahkan saya bisa mengatakan e-mail adalah yang pertama kali harus dimiliki saat berinternet. Karena dengan email kita mendaftar Friendster, Facebook, myspace, twitter dan juga untuk membuat sebuah blog atau yang lain pasti kita akan diminta alamat e-mail yang valid. Banyak situsdi internet yang menyediakan Pendaftaran e-mail secara gratis maupun berbayar. Untuk apa yang berbayar kalau ada yang gratis seperti yahoo, google, telkom, plasa dll. Kali ini saya akan menulis tentang cara membuat email menggunakan fasilitas YAHOO.COM
1. Masuk di website yahoomail.com
2. Klik SignUp pada kolom sebelah kanan.belajar cara membuat email di yahoo
3. Kemudian akan muncul tampilan baru berupa formulir pendaftaran yang datanya harus diisibelajar membuat email
4. Isilah semua form diatas dan ikuti langkah-langkahnya. Untuk kode gambar silahkan di isi sesuai kode yang tersedia dan ketik kan pada kotak pengisian.
5. Setelah semua form terisi beri tanda check list pada tulisan "Do You Agree?"
6. Langkah terakhir klik "Create My Account"
7. Jika pendaftaran sukses maka akan muncul tampilan anda telah berhasil membuat akun email
Jika tidak berhasil maka tampilan tidak berubah tetapi ada tanda merah disebelah tulisan yang menunjukkan bahwa pada kolom tersebut terjadi kesalahan.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP